Rekomendasi-kafe-Ungaran-Angkringan-Kembang-Ungaran

Sensasi Bersantap di Atas Sungai Ungaran

Akhir pekan yang lalu saya berkunjung ke Angkringan Kembang di Ungaran bersama pasangan. Lokasinya tidak sulit ditemukan karena masih di pinggir jalan besar. Area parkirnya cukup luas bisa menampung banyak kendaraan. Angkringan Kembang ditata dengan interior apik yang memberi kesan hangat dan homey jadi pas sekali untuk hangout, kumpul bersama keluarga mapun teman-teman, dan bisa juga untuk work from cafe (wfc) selain tempatnya yang homey juga ada fasilitas wifi yang lumayan kenceng.

Angkringan-Kembang-Ungaran
Ada taman dengan aneka ragam tanaman dan kolam ikan.

Angkringan Kembang sebenarnya merupakan angkringan yang menjual berbagai menu makanan dan minuman khas angkringan. Minumannya ada wedang jahe, wedang rempah, es beras kencur, kopi, teh serai, susu segar, susu rempah, wedang jahe jeruk, teh jahe dan minuman lainnya. Makanannya pun ada nasi angkringan pedo, nasi angkringan ayam kemangi, nasi angkringan sambal goreng ati, nasi angkringan teri, nasi bakar pedo, nasi bakar teri, nasi bakar sea food, indomie rebus telur, indomie goreng telur, dan menu makanan lainnya.

Disana juga ada snacknya juga seperti mendoan, pisang goreng, singkong coklat keju, kentang goreng, gembus goreng, tahu isi. Dan masih ada banyak pilihan menu lainnya yang tidak hanya menu angkringan. Cobain deh soalnya masakannya enak dan dibandrol dengan harga yang cukup murah.

Ini yaa daftar menunya, list saja dulu apa saja yang ingin dicoba.

Daftar-Menu-di-Angkringan-Kembang-Ungaran
Daftar Minuman di Angkringan Kembang Ungaran.
Menu-makanan-di-angkringan-Kembang-ungaran
Daftar Menu Makanan di Angkringan Kembang.

Setelah saya publish di social media Tiktok, ada beberapa pelanggan yang ikut berkomentar juga mengenai menu makanannya yang rasanya enak banget. Mereka pun memberi rekomendasi menu andalannya, ada yang suka tahu isi, tempe plus kecap, es beras kencur, nasi angkringan teri. Nah, kalau saya suka dengan nasi bakar pedo, nasi angkringan sambal goreng ati, dan cemilannya suka sama mendoannya gurih dan langsung from penggorengan jadi masih anget gitu, pas bangetlah sama suasananya disana.

Angkringan-Kembang-Ungaran
Komentar di Akun Tiktok saya dari Mereka yang sudah pernah berkunjung.

Beberapa spot untuk bersantap pun ada beragam pilihan, seperti lesehan dengan pemandangan kolam ikan, duduk di tepi kolam, lesehan di joglo dekat dengan sungai, ada juga spot duduk ala ruang makan. Homey banget deh, mau mengajak anak-anak kesini pun pasti bakal pada betah. Saat kesana saya pandangi sekitar ternyata pengunjungnya tidak hanya anak muda, namun juga ada keluarga, dan perkumpulan orang-orang berseragam formal.

Angkringan-Kembang-Ungaran
Spot tempat duduk ala ruang makan.
Angkringan-Kembang-Ungaran
Spot lesehan di Joglo yang berdekatan dengan sungai.
Angkringan-kembang-Ungaran
Spot penyanyi yang menghibur pengunjung.

Pada setiap Sabtu malam, Angkringan Kembang mendatangkan penyanyi untuk memeriahkan suasana. Angkringan ini dapat menjadi pilihan jika ingin mencari tempat ngobrol yang nyaman dan buka hingga larut malam ditemani dengan menu masakannya yang cukup beragam.

5 tanggapan pada “Sensasi Bersantap di Atas Sungai Ungaran”

  1. Wah sepertinya seru nih tempatnya.. jadi ingin mencoba juga makan bersama di sana. Terimakasih rekomendasi nya ya mba ..

  2. Aku udah pernah makan di sini, suka dengan tempat nya yang bisa melihat aliran air di sungai. Suasananya jadi kayak di desa ya mba, apalagi udaranya juga bersih. Kalo aku dulu pesan ayam bakar, sambil nungguin jadi, kami order cemilan gembus, mendoan dan tahu isi. Langsung diserbu teman-teman karena kelaparan abis dari jalan jalan.

  3. Keren banget tempatnya. Pasti terasa sejuk banget deh. Dengar suara air. Mana spot fotonya cakep juga.

    Aku pasti bakal betah mah kerja di Angkringan Kembang ini…

  4. Bisa sambil beli bunga nih ya Mbak, aku pernah ke Pingli tapi belum pernah nongkrong di Angkringan Kembangnya makanan dan minumannya beragam ya, suasana kafenya pun nyaman buang hang out bareng teman atau keluarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *