beauty-class-semarang

Intip Keseruan Beauty Class bareng Venus Cosmetic & Ami Beauty Store!

Siapa yang kemarin ikut keseruan beauty class bareng Venus Cosmetic dan Ami Beauty Store? Kelas makeup yang diadakan hari Sabtu 15 April kemarin di Ibis Style Hotel Simpang Lima Semarang.

Beauty-class-semarang

Saat ini kebutuhan untuk mempercantik diri agar terlihat menarik sudah menjadi trend tersendiri. Event ini dihadiri Influencer, blogger, dan peserta umum. Mengusung tema “Level up your self, Level up your beauty” mengedukasi kita bahwa parameter cantik elok dilihat dari iner (dalam diri) kita sendiri. Nah, makanya perlu untuk mengenali diri, mencintai, dan menyayangi diri sehingga kepercayaan diri yang membuat kecantikan kita secara otomatis terpancar dan nanti didapatkan dalam sesi pertama event ini ada healing class bersama Nia Nurdiansyah.

Sesi kedua dilanjutkan Makeup class bersama MUA Sundus Aisya serta Venus Cosmetic juga mengedukasi para peserta untuk bisa mengaplikasikan makeup flawless trend 2023.

Sambutan Team Venus.

Beauty Class ini juga mengenalkan produk highlight terbaru dari Venus Cosmetic seperti Venus Eye & Lip Makeup Remover.

Venus-Eye-Lip-Remover

Beauty Class ini berlangsung 4 jam, peserta yang ikut diberikan perkakas makeup yang super banyak, tentunya semua pakai produk-produk dari Venus Cosmetic! Mulai dari Venus Aqua Cool Milk, cushion, compact powder, loose powder, eyeshadow, lip products, highlighter, blush dan Eye & Lip Makeup Remover. Lengkap banget ya!

Healing Class Session

Healing Session bersama Nia Nurdiansyah yang membangkitkan healing power kita agar hidup semakin ringan, ikhlas, harmonis dan berdaya. Saat berlangsung healing session ada kalimat membuat saya cukup tercengang “Bisa gak ya aku bahagia tanpa syarat apapun?” karena dari perjalanan hidup yang saya lalui seringkali menganggap bahwa bahagia itu bersyarat seperti apabila mendapatkan apa yang diinginkan dan mencapai sesuatu sesuai dengan harapan. Pembahasan mengenai fase hidup di jaman sekarang yang membuat kita menjadi auto pilot hingga kita kehilangan kesadaran diri karena kita nggak kasih makna lebih pada apa yang kita lakukan.

Healing Class Session

Ada beberapa sesi healing yang dilakukan saat acara berlangsung seperti zona healing-meaning, mindfulness breathing, group hug, write journal for healing : “how do you feel today? and why?.”

Makeup Class Session

Makeup Class Session bersama MUA hits kita, Sundus Aisya!
Sundus Aisya menuturkan bahwa kunci dari hasil makeup yang baik adalah pastikan produk pelembab wajah tidak terlewatkan, namun kali ini tidak perlu khawatir selama menggunakan Venus Flawless Matte Cushion, kulit wajah akan terhidrasi dengan baik karena adanya tambahan kandungan Hyaluronic Acid pada cushion ini. Sundus Aisya mulai memperagakan makeup di wajah model.

beauty-class-semarang

Ada beberapa tips dari Sundus Aisya yang perlu dilakukan saat proses makeup :

  1. Saat mengaplikasikan cushion jangan digeser puffnya lebih baik lakukan dengan cara menepuk-nepuk perlahan dan baurkan perlahan. Dengan cara menggeser puff akan mengakibatkan warna kulit wajah terlihat tidak merata.
  2. Tambahkan beberapa lapisan cushion untuk menutupi noda bekas jerawat, area hitam di bawah mata, maupun bintik-bintik hitam di wajah.
  3. Memberikan blush on sebelum memberikan bedak, supaya warnanya nampak menonjol. Bisa memakai lipstik sesuai warna yang diinginkan, saat itu Ummu Sundus menyarankan pakai matte lip Venus kode 02 dan 03 di blend dulu di puff.
  4. Saat memakai blush on sebaiknya menyesuaikan bentuk wajah, disarankan mulai dari bagian pipi yang paling menonjol. Lalu, padukan warna ke arah hidung dan pelipis. Tambahkan sentuhan blush on di dahi dan sisi alis untuk menyatukan tampilan.
  5. Aplikasikan bedak tabur sebagai sentuhan akhir untuk menjaga cushion menempel lebih lama sekaligus mengontrol produksi minyak.
  6. Lalu untuk pembuatan alis yang terlihat natural, tentukan dulu titik pangkal, tengah dan ujung alis. Caranya, gunakan pensil alis untuk mengukur titik awal pangkal, bagian tengah dan ujung alis. Dimulai dari titik tengah alis bagian bawah lalu ditarik ke ujung begitu pun yang bagian atas, setelah itu sikat alis dari titik pangkal ke ujung. Agak susah yaa kalau urusan alis tuh.
  7. Lanjut eyeshadow, bisa memakai lip matte venus kode 03 dan 05 yang diblend.
Mengaplikasikan blush on pakai matte lip Venus kode 02 dan 03 di blend dulu di puff.

Highlight dari Makeup Look ini terlihat dari eyeshadow berwarna peach yang dibalurkan ke bagian luar kelopak mata, serta ombre lips dengan warna senada yang sangat cocok diaplikasikan di kulit sang model. Ombre lips memakai lip matte Venus kode 03 dan 12.

Kesan natural dan flawless sangat terlihat dari makeup yang diperagakan oleh Sundus Aisya, apalagi dengan tambahan eyebrow dari Venus yang tetap bikin tampilan alis terlihat tetap natural. Selain itu, True Beauty Inside Cushion dari Venus Cosmetic bikin complexion punya coverage yang tinggi tapi tetap memberikan skin like finish.

Produk Terbaru Venus Eye & Lip Makeup Remover.

First impression saat mencoba produk terbaru Venus Eye & Lip Makeup Remover bikin saya tercengang karena benar-benar menghapus makeup hingga tuntas, apalagi di area mata dan lips yaa pasalnya area ini terkadang susah dibersihkan hingga tuntas jadi kadang ada yang tersisa. Terus terkadang kenapa ngga tuntas membersihkan yang di area mata? karena sering merasakan perih gitu di area kelopak mata sehingga mengusap sekedarnya saja. Venus Eye & Lip Makeup Remover ini BEDA! Gak perih sama sekali.

Dari serangkaian kelas makeup ini, saya speechless dengan produk Venus Flawless Matte Cushion dan produk terbarunya Venus Eye & Lip Makeup Remover. Gimana, jadi tertarik pengen praktekin juga? Yuk cobain pakai produk Venus Cosmetic.

Selain makeup class dan healing class, ada juga sesi mengaplikasikan make up sesuai teknik dari Ummu Sundus Aisya yang banjir dengan hadiah berupa produk-produk dari Venus Cosmetic dan Uang Total 1 JUTA! Plus yang ikutan Beauty class, pulang-pulang pasti dapat Goodie Bag dengan isi produk Venus Cosmetic! Hemat deh uang kita buat makeup di bulan-bulan mendatang!

Goodie Bag dengan isi produk Venus Cosmetic.

Ikuti terus media sosial Ami Beauty Store agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya, salah satunya beauty class seperti kali ini.

Bisa follow akun Instagram Ami Beauty Store
https://instagram.com/amibeauty.store?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Terima kasih untuk undangannya Venus Cosmetic dan Ami Beauty Store, eventnya seru! Selain speechless dengan produknya juga nggak menyangka bisa mendapat juara 3 di event ini hehe.

Jumpa lagi yaa di event selanjutnya!

9 tanggapan pada “Intip Keseruan Beauty Class bareng Venus Cosmetic & Ami Beauty Store!”

  1. Waah.. terimakasih ya mba, sudah berbagi info ttg materi2 ndaging di acara keren itu. Jadi bisa ikutan belajar juga deh…

  2. Seru ya acaranya, apalagi sesi healing dengan Nia jadi lebih mengenal emosi diri dan belajar lebih menyayangi diri sendiri, aku suka bedak Venus enak banget dipakai di wajah

  3. Wii seru banget ya Mbak acaranya…Venus salah satu produk andalanku sejak dulu soalnya ringan dipakai dan harganya ekonomis jadi ramah di kantong tapi hasilnya tetap oke

  4. Wah acaranya seru nih, gak hanya mempercantik wajah tapi mempercantik pribadi. Selama ini cuma pake bedak taburnya Venus, jadi pengen coba rangkaian produk Venus lainnya deh.

  5. Asyiknya dapat materi bergizi bonus cantik juga. Jadi pengen nyoba Venus nih. Dulu pemakai bedak marcs smpe anakku kupakein juga. Venus eye&lip makeup remover sama lip matte nya bkin penasaran.

  6. Aku baru punya bedaknya Venus yang padat, itu pun dikasih dulu. Seneng ya acara nya keren, nggak hanya belajar teknik yang benar memulas muka tapi juga ada sesi healing bersama Nia.

  7. Самые стильные события мира fashion.
    Все мероприятия известнейших подуимов.
    Модные дома, торговые марки, гедонизм.
    Свежее место для трендовых хайпбистов.
    https://breakmoda.ru/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *