DP Mall Semarang

DP Mall Semarang : ( Alternatif Menarik untuk Menikmati Waktu Santai)

Jalan-jalan ke mall memang aktivitas yang menyenangkan, meski berjalan kesana-kemari tapi tak pernah merasakan lelah, apalagi dilakukan bersama keluarga atau sahabat. Jika saat ini lagi berkunjung atau berada di Semarang wajib mampir ke DP Mall Semarang.

Mall dengan total luas 2.6 hektar area mal ini menyediakan fasilitas yang sangat lengkap, sehingga aktivitas belanja semakin nyaman. Terlebih dengan banyaknya tenant dari brand ternama tersebar di area mall, membuat siapapun tergoda. Mau belanja keperluan sehari-hari, menonton film , atau mengajak si kecil bermain? bisa banget! Bahkan disini ada hotelnya juga lho, namanya Rooms Inc.

Tentang DP Mall Semarang

DP Mall Semarang adalah sebuah pusat perbelanjaan di kawasan pusat Kota Semarang. Lokasinya di Jalan Pemuda No. 150, Sekayu, Semarang tengah. Mal yang berdiri sejak tahun 2007 belum lama ini hadir dengan wajah dan konsep baru yang menghadirkan keceriaan, keseruan dengan desain lebih eksklusif.

DP Mall dan Rooms Inc dikembangkan oleh PT. Sinarmas land pengembang properti paling beragam yang sudah terkenal di Indonesia, kualitas proyeknya tidak diragukan lagi ya.

Hadir dengan wajah baru DP Mall popularitas mall ini langsung mencuat, lokasinya yang strategis dan mudah diakses menjadi daya tarik tersendiri yang membuat mall ini tidak pernah sepi pengunjung.

DP Mall memang menawarkan gaya hidup modern yang menyenangkan. Sangat cocok untuk kaum milineal karena desain interior berkelasnya yang instagramable dan food court dengan fasilitas wifi, jadi bisa nongkrong sambil nugas atau mengerjakan kerjaan sekalian disini.

Fasilitas DP Mall Semarang
Semakin excited, setelah DP Mall berubah wajah karena bukan hanya desain interiornya saja yang membuat mata ini terpana, namun harum aromanya yang memberikan ketenangan dan nyaman untuk menikmati waktu santai disini. Bertambah dengan fasilitasnya yang beragam membuat pengunjung semakin betah dan nyaman untuk berbelanja.

  • Bangunan Mall
    Desain bangunan mall terlihat aesthetic dan bikin takjub, seolah menggaet semakin banyak kaum milenial mall ini nampak segar dengan tanaman buatan di pilar-pilar langit-langitnya dan deretan mural dengan desain khas Jawa Tengah, instagramable banget! Desain interior ini ada di lantai atas bagian food court.
DP Mall Lantai 1

Area parkir yang sangat luas di mall ini bisa menampung ribuan kendaraan, sehingga tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat untuk memarkirkan kendaraan. Oiya, jangan lupa parkir di DP Mall hanya melayani parkir non tunai, beberapa alat pembayaran yang dapat digunakan seperti e-money, Flazz, Brizzi, dan TapCash.

  • Fasilitas Pendukung yang Sangat Lengkap
    Fasilitas yang disediakan DP Mall Semarang sangat lengkap, diantaranya area parkir yang luas, Musola, ATM Center, Toilet, Nursey Room, Pelayanan Keamanan, Call Center, Travelator technology (Pengunjung bisa membawa troli belanja mereka saat berkeliling dan memudahkan difabel).
  • Tenant Makin Beragam Sekarang mulai banyak tenant yang terdiri dari berbagai macam brand ternama, dari produk fashion, makanan, minuman, elektronik, kesehatan, kecantikan, hingga pernak-pernik kiyowo. Nah ini beragam daftar tenant di DP Mall Semarang :
    • Tenant Fashion Beragam pilihan brand fashion ternama, mulai dari pakaian anak hingga dewasa, dan pernak-pernik kiyowo yang lagi happening. Pakaian ada Uniqlo, H&M, Giordano, The Executive, Color Box, Steve Madden, Polo Ralph Lauren. Sepatu Olahraga ( Skechers, Sport Station, Kettler) dan Perlengkapan dan pakaian bayi ada Muu Muu Baby.
    • Tenant Makanan dan Minuman Disini ada aneka makanan, minuman dan cemilan seperti Chatime, A&W, KFC, Pepper Lunch DP Mall, Ramen 1, Montato, Yakiniku Like, The Koi,Tong Tji Tea House, Wendy’s, Penyetan Cok, Pempek Nyonya Kamto, Yashinoya, Kimukatsu, Roti Boy, D’ Crepes, Sushi Tei, Puyo-puyo, Gulu-gulu, Kopi Kenangan, Starbuck, Maxx Coffe, New Majeng, Dapur Mama, Jade, Ta Wan, Ichiban Sushi, Gokana, Don Noodle, dll.
    • Tenant Elektronik Mau beli gawai? tepat sekali disini ada beberapa pilihan seperti Erafone, Samsung, iBox, Welcome point
    • Tenant Skincare dan Kecantikan Wah, kalo ini tempat favorit yang dituju kaum hawa, seperti The Body Shop, Watson, Sephora, Herboris, You, Goban, C&F Store, Klinik Charisma Skin Care, Salon Ave, Secret Clean dan Herborit.
    • Tenant Pernak Pernik Kiyowo Siapa nih yang suka mengoleksi pernak-pernik lucu? nah disini ada Rubi yang lengkap dengan pernak-pernik dan sepatunya yang trend banget, ada juga Miniso buat kalian yang suka pernik kiyowo dan praktis, ada juga KKV yang di desain instagramable menawarkan ratusan merek mie instan, skincare murah, dan pernak-pernik kiyowo yang tak kalah cute.
    • Tenant Area Bermain Anak Lagi santai di rumah? mendingan ajak anak-anak bermain di arena Kidzilla, Timezone dan City Toys yang pasti seru banget bisa menyenangkan anak-anak.
    • Tenant Perhiasan Melirik saja tidak cukup nih, mesti pengen lihat-lihat kan? yap kalau mau cari perhiasan bisa di The Palace atau Butik Emas LM ANTAM.
KKV hadir di Semarang
KKV hadir pertama di Semarang.

Selain mengunjungi tenant yang disebutkan bisa juga mengunjungi tempat lainnya, seperti bioskop XXI, dan berbelanja di Transmart. Jam buka DP Mall mulai pukul 10.00 – 22.00 wib.

Ada Hotel Rooms Inc
Hotel aesthetic yang instagramable banget bahkan koridor kamarnya juga bisa menjadi spot untuk berfoto. Pas banget untuk kaum Milenial pendamba konten karena disini disuguhi berbagai spot untuk berfoto, salah satunya di lobi luar yang menghadap gedung Lawang Sewu cantik banget dengan latar belakang view cagar budaya.

Kamar
Rooms Inc pilihan tepat untuk staycation disini, selain viewnya yang cantik juga berada di satu area dengan DP Mall. Nah kalau disini kamar tertinggi tipe Deluxe Room, cukup luas kamarnya dengan double bed, sofa bed, dan juga kursi santai di bagian pojok kamar. Super cozy buat kalian yang lagi pengen staycation.

Fasilitas
Uniknya, di hotel ini untuk mengakses lift dan ruangan bukan menggunakan kartu, melainkan kunci dari aplikasi gawai tamu. Dan disini ada ruang permainan yang cukup unik namanya mesin dart, fuzzball, dan pool table.

Ada Verve Bistro & Coffe Bar tempat melayani sarapan. Namun sebelum sarapan sebaiknya mampir dulu di pusat kebugaran, yaps disini di fasilitasi pusat kebugaran yang cukup luas.

Terdapat Meeting Rooms, dengan nama Cresent Moon, Half Moon, dan Full Moon masing-masing berkapasitas 80 orang dilengkapi dengan LCD dan Iayar proyektor.

Jalan-jalan ke mall bisa menjadi alternatif menarik untuk menikmati waktu santai bersama keluarga, pasangan, dan teman-teman. Apalagi kalau ke DP Mall, bisa sekaligus staycation di Rooms Inc. Seru nih pasti!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *