laptop-gaming-terbaru-2024

ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Upgradenya Bikin Gagal Fokus

Biar kerjaan lebih mudah lebih bagus, dan lebih efisien. Editor dan penulis konvensional butuh laptop kerja yang emang sebaiknya dengan laptop yang mumpuni biar sat set sat set. Setelah saya menjajal ROG Strix G dan ROG Strix Scar di acara Gathering Roadshow, kedua laptop ini ternyata dibekali hardware dan teknologi terbaru seperti CPU Intel® Core™ Ultra Series dan AMD Ryzen™ 8000 Series, serta GPU NVIDIA GeForce RTX™ 40 Series. Emang yaa laptop ASUS ROG selalu memberi inovasi di setiap produk terbaru, mungkin ini alasan ROG masih menjadi laptop gaming terbaik di Indonesia.

Makanya itu, ngarep banget punya salah satu laptop ini, laptop Windows yang gede dengan fiturnya nggak hanya unggul buat gaming  tetapi juga untuk aktivitas lain seperti produksi konten hingga eksperimen AI. Ya, kali-kali aja kalau diseriusin jadi editor professional, haha. Apalagi sekarang katanya ROG Strix G dan ROG Strix Scar yang sudah rilis secara global akan segera masuk ke Indonesia.

Baca juga : https://dibalikjendela.com/pengen-laptop-yang-bisa-semua-ini-salah-satu-pilihan-bagus-asus-vivobook-go-14-laptop-2023/

Bergaya futuristik ROG Strix G dan ROG Strix Scar memiliki layar ROG Nebula HDR yang menggunakan panel Mini LED, serta sistem pendingin yang dibekali dengan tiga kipas yang ditingkatkan dengan inovatif mampu menjaga suhu operasionalnya secara optimal.

Laptop-gaming-terbaru-2024

Kinerja grafis pada laptop gaming ini pun sudah didukung fitur MUX Switch & NVIDIA Advanced Optimus yang membuat kinerja gaming dan produktivitas lainnya lebih canggih.

KEUNGGULAN UPGRADE TEKNOLOGI TERBARU

Kapasitas Memori

Saya dengar memori dan media penyimpanan berkecepatan tinggi dan kapasitas memori lebih besar mempermudah untuk multitasking.

Jaman sekarang yang kita butuhkan laptop yang bisa multitasking, bukan hanya untuk gaming tapi juga mampu mendukung produktivitas dalam bekerja.

Untuk menampung banyak data pastinya membutuhkan kapasitas yang besar pula. Setelah tahu kapasitas yang dimilikinya jangan khawatir ROG Strix G dan ROG Strix Scar memiliki Memori DDR5 dan penyimpanan PCIe Gen4 x4 SSD yang mempercepat transfer data.

Intelligent Cooling 

Nah, seperti yang sudah saya bilang tadi  ROG Strix G dan ROG Strix Scar ada sistem pendingin terbaik yang pernah ada, Sistem pendingin eksklusif ROG membuat keseluruhan sistem dapat selalu berjalan dengan stabil untuk efisiensi pendinginan maksimum. Desain pendinginan yang canggih menciptakan laptop gaming paling bertenaga dan hemat energi, sehingga selain untuk gaming juga bisa mengoperasikan laptop untuk produksi konten maupun produktivitas lainnya dalam jangka waktu lebih lama.

Layar OLED Penunjang Produktivitas

ROG Strix G dan ROG Strix Scar memiliki terobosan terbaru, memiliki layar OLED yang dapat mereproduksi warna yang akurat, sehingga warna yang dihasilkan hampir sama dengan warna aslinya. Bagiku fitur seperti ini mampu menunjang produktivitas bagi kreator, editor, fotographer hingga entrepreneur yang bergerak dibidang digital maupun online shop, supaya saat keperluan edit visual foto mapun desain warna yang dihasilkan hampir sama dengan aslinya.

Laptop ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar Memberi Efisiensi Produktivitas Tanpa Kompromi

Overall bisa dibilang ROG Strix G dan ROG Strix Scar, laptop impian para editor dan gamers di tahun 2024. Canggihnya tanpa kompromi, sepertinya investasi pada laptop ini perlu dipertimbangkan.

Saat menjajalnya seakan saya dimanjakan dengan performanya yang begitu canggih dan powerful. Hardware generasi terbarunya tidak hanya sekadar tampil dengan performa yang lebih baik, tetapi juga efisiensi daya yang lebih unggul dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Tidak berhenti sampai di situ, CPU generasi terbaru tersebut telah dirancang secara khusus untuk mendukung pemrosesan AI dengan hadirnya NPU (neural processing unit) sebagai bagian dari CPU package. Wow…

Upgrade dengan Fitur-fitur Perangkat Terbaru

Mulai dari konektivitas yang lengkap, hardware yang lebih efisien, sistem pendingin lebih baik, hingga layar yang dapat menyajikan kualitas visual lebih baik dibandingkan semua laptop gaming yang ada hingga saat ini. Benar-benar laptop gaming, lebih dari standar.

Keandalan kinerja ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar tak hanya ditujukan bagi gamer, tetapi juga para editor, desainer grafis, pembuat konten, penulis konvensional, fotographer, hingga entrepreneur.

Setelah mengenal laptop ini, nggak perlu khawatir laptop jadi panas saat mengerjakan tugas berat deh. Dan performanya juga kenceng gak perlu khawatir lagi loading lama bikin produktivitas makin sat set sat set. Laptop Windows yang hampir setara kecepatannya dengan MAC. 

laptop-gamingsuper-kenceng

Yang pasti ini laptop bagus yaa, makin canggih juga dengan upgrade teknologi terbarunya!

1 tanggapan pada “ASUS ROG Strix G dan ROG Strix Scar, Upgradenya Bikin Gagal Fokus”

  1. Wow, fantastic blog format! How long have you ever been blogging for?
    you make blogging glance easy. The overall glance of your site is
    fantastic, let alone the content! You can see similar here e-commerce

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *