Aice Rasa Durian, Pengantar Tidur Malam Ini

Suhu malam ini terasa amat dingin, anehnya saya lagi lagi nyidam es krim Aice rasa durian. Perkara nyidam ini bukan cuma milik wanita hamil tapi gadis seperti saya juga berhak dong tiba-tiba nyidam, haahaha. Saya sudah menjalankan rutinitas seperti biasanya kalau mau tidur, seperti; menggosok gigi, cuci muka, ganti kaos oblong dan membersihkan tempat tidur. Lalu berbaring di kasur, hmm tetapi anehnya ngga bisa tidur nih. Kalau biasanya ngga bisa tidur karena ada hal penting yang belum saya selesaikan atau mengkin sedang galau. Lah, malam ini ngga bisa tidur bukan karena kedua hal itu, melainkan saya pengen banget makan es krim Aice rasa durian. Lantaran sudah berbaring di kasur dan sudah gosok gigi pula rasanya kok eman banget yaa kalau makan, dan lidah tidak bisa diajak berkompromi. Akhirnya saya lepas pasung kasur ini dan bergegas ke indomart dengan starter pack ala cewek kos menuju indomart, kaos oblong, jaket, kerudung slup, celana training, sandal jepit, duit dua puluh ribu (harga es krim dua belas ribu) maklum anak kosan emang gini seringnya bawa duit pas-pasan ke indomart biar gak boros.

Sekitar pukul 01.00 WIB saya masuk indomart, lalu saya menyodorkan es krim Aice ke kasir, seperti biasa mas kasir indomart menawarkan jajanan yang promo beli satu gratis satu, saya balas dengan senyuman aja lah, mas nya pasti langsung tahu hahaha. Dan ternyata Indomart di kawasan kampus UNDIP tidak diperbolehkan pakai plastik, sialnya baru teringat dan es krim saya genggam saja.

Tiba di kos bersama kawan kos, saya membuka gerbang, sesegera mungkin masuk kamar. Tanpa melucuti pakaian, saya langsung melahapnya. Teksturnya yang lembut, rasanya yang bukan lagi mirip melainkan memang ini rasa buah durian asli. Kadang bikin saya berpikir, ini lagi ngga musim durian tapi kok bisa rasanya asli buah durian. Yahuuud deh pokoknya, dengan harga murah bisa menikmati es krim durian senikmat ini. Akhirnya nyidam malam ini terpenuhi dan waktunya tidur tanpa menggosok gigi, siapatau rasa ini tersimpan hingga esok saat terbangun hehehe. Bukannya jorok, tapi emang betul-betul mager untuk beranjak ke toilet. Maaf bukan endorse yaaaa sob, hahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *